Senin, 04 Maret 2013

Season of the Eagle by Bev Doolittle.


Dalam kehidupan India, setiap hari baru, setiap perjumpaan dengan burung atau binatang dan segala yang dimiliki atau memakai memiliki signifikansi agama. Orang-orang Indian berdoa setiap hari kepada One-Who-Made-All-Things, the Crow "Ah-badt-dadt-deah." Karena semua makhluk dibuat oleh Roh Agung, India dianggap sebagai binatang dan burung dengan siapa ia berbagi rumahnya tidak hanya suci, tapi saudara. Setiap makhluk memiliki kekuatan unik dan keterampilan dan orang-orang Indian percaya bahwa Tuhan telah menempatkan mereka pada Ibu Pertiwi untuk mengajarkan mereka pelajaran berharga.


Elang diwujudkan sebagai keberanian dan kecepatan, keterampilan orang Indian yang dibutuhkan untuk perang sukses dan berburu dan elang yang dihormati sebagai utusan dari Roh Besar.

Di bagian tertinggi dari Pegunungan Rocky, musim semi tiba di akhir tahun. Seperti salju mencair, bengkak, sungai dan sungai bergegas memberitahu orang-orang Indian yang lolos ke lahan perburuan yang lebih subur akan terbuka. Pola salju mencair berbicara kepada orang-orang Indian juga. Ini adalah pesan dari Roh Agung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar